Tuesday 21 April 2015

Kendaraan Tempur Infantri BMP-3M, Upgrade Dari BMP-3F

BMP-3M
BMP-3M
BMP-3M / BMP-3U, versi upgrade dari kendaraan tempur infantri (IFV) BMP-3 menawarkan efisiensi yang lebih baik untuk pasukan darat. Memiliki fitur daya tembak superior dan perlindungan lebih dibanding pendahulunya. Chassis dari upgrade BMP-3 kendaraan dikembangkan oleh Kurganmashzavod dan menara disediakan oleh KBP Instrument Design Bureau.

Pemerintah Rusia telah menyelesaikan kontrak untuk penjualan sekitar 400 BMP-3M IFVs ke Yunani pada Maret 2010. Angkatan bersenjata UEA menandatangani kontrak dengan eksportir senjata Rusia Rosoboronexport untuk meng-upgrade 135 BMP-3 nya dengan standar BMP-3M. Pengujian akhir dari kendaraan upgrade pertama selesai pada Februari 2013.

BMP-3 tempur infanteri kendaraan masuk produksi pada akhir 1980-an. Desain modern BMP-3M amfibi tempur infanteri kendaraan didasarkan pada BMP-3 IFV yang masuk ke layanan dengan Tentara Soviet pada tahun 1987.

IFV upgrade dapat membawa tiga awak, termasuk komandan, penembak dan sopir, serta sampai tujuh tentara. Memiliki panjang 6.71 m, lebar 3.15 m dan tinggi 2.3m dengan memiliki ground clearance 0.45m dan berat tempur 22T. Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan unit filter-ventilator untuk memberi kenyamanan kru.
BMP-3M
BMP-3M dilengkapi dengan Bakhcha-U berputar modul turret dengan stabilisasi dua-sumbu untuk memberikan kemampuan tempur ditingkatkan. Menara ini dipasang dengan 100mm 2A70 senapan semi-otomatis, yang memiliki tingkat kecepatan tembak sepuluh putaran per menit dan berbagai 4.000 m.

Juga dipasang di turret adalah senjata otomatis 30mm 2A72, yang memiliki 300 putaran per menit dan berbagai 4.000 m. Kendaraan ini lebih lanjut bersenjata dengan senapan mesin 7.62mm PKTM dengan jarak tembak maksimal 2.000 m.

BMP-3M dilengkapi dengan perisai armor tambahan untuk memberi perlindungan dari armor 12,7 mm peluru tajam. Baja reaktif eksplosif (ERA) kit dipasang untuk melindungi kendaraan dari anti-tank biaya berongga proyektil. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Arena-E bantuan defensif suite untuk secara otomatis mendeteksi dan merusak dipandu dan terarah rudal anti-tank dan granat anti-tank.

Sistem perlindungan Shtora-1 terhadap senjata presisi tinggi terpasang pada kendaraan memberikan perlindungan dari peluru kendali anti-tank dengan illuminator laser, persenjataan artileri dengan laser range sistem pengendalian kebakaran berbasis finder dan anti-tank dipandu rudal menggunakan sistem pembinaan semi-otomatis.
BMP-3M
BMP-3M
Memiliki sistem pengendalian kebakaran digital upgrade dilengkapi untuk meningkatkan daya api modern kendaraan amfibi lapis baja. Stasiun penembak dilengkapi dengan mode siang dan malam dengan anti-tank dipandu rudal (ATGM) dan laser range finder terintegrasi. Kendaraan ini juga terintegrasi dengan kamera thermal imaging, sebuah AST-B sasaran tracker otomatis, komputer balistik dan stabilizer persenjataan.

BMP-3M didukung oleh baru empat-stroke, sepuluh silinder mesin canggih UTD-32T diesel turbocharged, yang menghasilkan output daya 600hp. Mesin ini dilengkapi dengan dua dipentaskan udara bersih dan sistem pendingin. Sistem propulsi menyediakan kecepatan maksimum 70 km / jam di jalan, kecepatan tertinggi 10km / jam di atas air, dan daya jelajah 600km.

Kendaraan ini dapat melibas jalan dengan gradian lebih dari 35% dan sisi lereng 20%, dan bisa menyeberang hambatan vertikal 0.8m dan parit dari 2.5m. Kendaraan ini dapat melakukan misi tempur di bawah berbagai kondisi iklim di suhu mulai dari -50 sampai +50 ° C.

No comments:

Post a Comment